Welcome !

Rabu, 01 Juni 2011

Snack yang isinya cuma angin


Jadi ceritanya gini gan, waktu lagi ngobrol-ngobrol sama temen-temen ane, salah satu temen ane baru inget kalo dia punya cemilan di tasnya. Yaudah diabil dan dibuka aja deh tuh cemilannya (baca : snack). Dan ane yg dapet kehormatan ditunjuk buat buka itu snack
Eeehh ternyata oh ternyata, pas itu snack udah ane buka. Ane kaget bukan kepalang! ITU SNACK ISINYA DIKIT BENEEEEEERRR...!! Asli, bener-bener dikit!! BEDA JAUH SAMA BUNGKUSNYA YANG CUKUP GEDE.!!

Tanpa ba-bi-bu langsung aja ane poto tuh snack!
liat sendiri aja dah kalo gak percaya. (biar gak kepanjangan, ane pakein spoiler yee.)


ini bungkusnya gan (tampak dari depan), sengaja gak ane sensor merknya.
Selengkapnya:http://jelajahunik.blogspot.com/2011/01/snackmakanan-ringan-yang-isinya-cuman.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment Yuk!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Organisasi Networked Blogs