Welcome !

Rabu, 01 Juni 2011

Inilah Aplikasi iPad Saat Perjalanan

Tahukah Anda, iPad sangat berguna jika Anda sedang melakukan perjalanan. Terutama jika Anda memiliki iPad versi 3G, yang memberi akses pada internet mobile. Bahkan hanya dengan Wi-Fi, Anda masih tetap menemukan banyak manfaatnya, mulai dari men-download panduan perjalanan, mengecek status pesawat Anda, sampai bermain games selama perjalanan.

Berikut ini beberapa aplikasi iPad yang berguna bagi Anda yang ingin melakukan perjalanan:

1) TripAdvisor (gratis) Aplikasi ini sangat penting bagi Anda yang merencanakan perjalanan ke luar negeri, mengecek ulasan atas hotel-hotel, dan semua destinasi wisatawan. Website populer ini dapat dibuka di iPad, yang juga menyediakan ulasan, pemberian nilai dan pandangan wisatawan.
2) FlightTrack Pro (5,99 Poundsterling) Aplikasi pintar tracking pesawat ini memungkinkan traveller mengecek jadwal pesawat. Data diimpor secara otomatis dari berbagai maskapai penerbangan, dengan pemberitahuan adanya perubahan pesawat secara real-time, jadwal perjalanan yang terus diperbarui, dan peta yang bisa diperbesar saat offline.  
3) Google Earth (gratis) Sebagian besar dari kita mencari lokasi rumah kita di Google Earth. Aplokasi ini mempunyai kemampuan lebih. Dan melakukan browsing merupakan hal yang menyenangkan di layar iPad yang besar. Google Earth akan terbang ke lokasi Anda saat ini, menunjukkan Anda foto-foto geo-tagged dari pengguna di seluruh dunia, dan membawa Anda pada artikel-artikel Wikipedia yang relevan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment Yuk!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Organisasi Networked Blogs